Jumat, 03 Juli 2020

Persiapan Pernikahan R&D (Cincin Kami ^^)

Jumat, 3 Juli 2020

Hi all.. apa kabar semuanyaa.. semoga dalam keadaan sehat selalu ya.. masih di dalam keadaan pandemi ini, semoga kalian dan keluarga selalu sehat. Untuk yang merasa sakit, tetap semangat jalani pengobatan ya! Makan teratur, minum obat jangan lupa, serta perbanyak minum air putih ya. Di postingan-ku kali ini aku ingin menceritakan pengalaman aku dan masku sewaktu kami mencari-cari cincin nikah dan di mana tempat yang pas untuk kami membuat cincin nikah. Semoga ini bisa membantu kalian para capeng-capeng dalam mempersiapkan satu hal ini ya! Check this out :)

Akhir bulan Juni 2020 (5 Bulan sebelum Acara) 

Oke, cerita kali ini akan dimulai dari tempat pertama kami melihat dan mencari cincin untuk pembuatan cincin nikah kami. Tempat pertama yang menjadi tujuan kami saat itu adalah Blok M Square. Awalnya berdasarkan hasil searching dan membaca di berbagai macam blog di internet, kami menentukan beberapa tempat pembuatan cincin yang lumayan oke di Blok M Square, antara lain : Toko Emas Kaliem dan Toko Emas Sidikalang. Namun karena satu dan lain hal, kami tidak jadi membuat cincin di kedua tempat tersebut. Toko Emas Kaliem adalah toko emas yang cukup populer dari masa ke masa dan cukup sudah cukup lama berdiri. Dari segi kualitas toko ini lumayan bagus dengan rating yang cukup tinggi dari Google, namun memang dari segi harga toko emas ini lumayan harganya. hehe. Tapi ada harga ada nama ada kualitas dong ya. Kalian jangan ragu untuk coba melihat dulu ke toko emas Kaliem ini. Toko ini terletak di lantai dasar tepat berada di dalam blok M Square. Cukup mudah untuk menemukannya. 

Selanjutnya toko emas Singgalang. Sebenarnya toko emas Singgalang ini banyak sekali nama lainnya di sekitaran Blok M Square. Ada Toko mas New Singgalang, toko mas Singgalang Indah, dll. Namun waktu itu yang kita temui adalah toko mas new Singgalang yang terletak di luar blok M Square. Saat kami kesana, cukup banyak cukup banyak antrian pengunjung yang datang. Namun tetap, kami dilayani dengan baik oleh pnjual di sana. Tapi karena satu dan lain hal, kami tidak jadi membuat cincin nikah kami di sana.

Kemudian kami pun mencari kembali ke mana toko emas yang cocok yang bisa kami kunjugi untuk membuat cincin nikah kami. Setelah searching-searching di internet, kami akhirnya mngunjungi toko emas Central yang berada di dalam Plaza Melawai. Toko ini memang tidak sebesar di toko lainnya, tapi mas-mas penjual sangat ramah dan aktif untuk menawarkan. Kami ditawarkan satu buah cincin emas putih yang cantik, seperti ini : 


Namun akhirnya, kami tidak jadi untuk memesan cincin nikah kami di sini karena satu dan lain hal. Salah satu alasannya adalah kami tidak jadi mengunakan emas putih sebagai cincin nikah kami, melainkan cicin emas kuning. Dan karena ada tempat di Cikini yang direkomendasikan oleh keluarga kami, akhirnya kami berdua pun berpindah haluan dan menuju ke Cikini untuk mencari tempat yang cocok sebagai pembuatan cicin nikah kami.



 


0 komentar:

Posting Komentar

 
mydailystory Blogger Template by Ipietoon Blogger Template